PROFIL TENTANG ERLING HAALAND

2 min read

Profil tentan Erling Haaland sudah banyak yang mengetahui nya. Pemain sepak bola profesional ini jadi bulan bulanan warganet karena penampilan nya dilapangan yang sangat bagus.

Pria muda ini keturunan dari Norwegia. Dengan nama asli Erling Braut Haland, lahir di Inggris 21 Juli 2000. Dengan tunggu 195 cm menjadikan dirinya menjadi seorang striker di klub sepakbola.

Tak lama ini ia sudah memberikan gol terbarunya untuk klub nya itu. Dalam pertandingan Liga Champions kemarin tak sia sia para penggemar nya untuk menonton klub kesayangan Manchester City.

Profil Tentang Erling dan Juga Karir nya

Erling tak lama ini sudah menaruhkan gol terbaiknya untuk pertandingan Liga Champions. Pemain asal Norwegia itu berhasil mencetak 5 gol dalam 1 pertandingan yang berlangsung. Kini karir nya bersama Manchester City sudah berjalan dengan cukup lama.

Perjalanan karir profesionalnya dalam sepakbola di klub Bryne FK Norwegia selama 3 musim lamanya. Namun dengan kerja kerasnya, memiliki skil yang cukup naik maka akhir nya pindah ke klub Australia, Red Bul Salzburg. Penampilan dan karir nya yang sangat memuaskan itu akhirnya masuk ke dalam timnas Norwegia.

Penampilan nya yang sangat baik langsung mendapatkan tawaran untuk berpindah ke Manchester City. Dalam setengah musim bersama Man City sudah berhasil mencetak 25 gol dari 25 pertandingan. Ia juga sudah melampaui rekor Cristian Ronaldo 3 kali hatrik. Sementara dirinya dapat melakukan Hattrick sebanyak 4 kali.

Sebagai pemain profesional muda ia menaruh kan rekor rekor barunya untuk karir nya juga. Kerja keras nya selama ini tidak akan sia-sia. Sampai saat ini masih bersama dengan Manchester City untuk meningkatkan karir nya dalam setiap pertandingan yang ia ikuti.

Tak mau ketinggalan dengan rekannya yang lainnya dalam 1 klub. Ia kembali menaruh rekor rekor baru nya dengan gol gol indah dan juga menang dari setiap pertandingan.

Baca juga berita lainnya hari ini : Top Skor Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir Haaland Ungguli Palmer

You May Also Like