FRANCISCO CONCEICAO

2 min read

FFrancisco Conceicao atau Francisco Fernandes Conceicao lahir di Coimbra, 14 Desember 2002. Merupakan seorang pemain sepakbola asal Portugis. Saat ini aku sedang bermain dengan Porto.

Francisco memulai karir di Belenenses. Pada tahun 2015, untuk pemutaran perdana edisi Piala Sepak Bola Madrid, yang diluncurkan oleh Jornal ABC.

Francisco Conceicao Awal Meniti Karir

Porto Dengan kontraknya dengan pelo Porto untuk menjadi teknik peralatan baru. Francisco saiu kategori pangkalan Leões dan masuk dalam kategori pangkalan Dragao pada tahun 2017.

Ajax Em 21 Juli 2022, mengumumkan transfernya dari Ajax depois ke klub neerland membayar sebanyak 5 juta euro.

Francisco mewakili Portugal di Torneio pada UEFA de 2018. Ini bukan gol yang bagus, kemenangan 1-0 di Belgia pada pertandingan terakhir, cenderung berakhir di Lusa pada detik berikutnya. Juga mengintegrasikan elemen dari 19 pertemuan ke Torneio de Montaigu di bulan lain.

Dalam waktu 31 tahun terakhir, ia mencetak gol pada pertandingan 5–3 di Italia. Pada kuarta Eurocopa Sub-21, gagal atau gol terakhir. inal, Portugal menangkan pertandingan melawan Alemanha dengan skor 1–0.

Tanggal 7 Desember 2021, berpartisipasi dalam kategori gol terbesar Sub-21 portugis dan final gol terakhir. Dengan skor 11-0 di Liechtenstein.

Bermain dengan sangaat baik di Portugal membuat namanya naik dengan cepat. Dan juga didukung sesama rekan 1 klub termasuk bintang kelas dunia sepakbola, yaitu Cristian Ronaldo.

Perjuangannya dengan Portugal tidaklah mudah, ia harus melewati banyak rintangan untuk mendapatkan karir yang lebih baik lagi. Support dari tim dan juga lainnya membuaat Francisco jauh lebih baik dari sebelumnya. Memilki banyak penggemar dan skill main yang bagus membuat karir semakin meningkat dari sebelumnya.

Awal sebelumnya hanya sebagai pemain transfer. Setelah bergabung dengan Portugal Karir begitu meningkat dengan cepat hingga ini menjadi kesempatan untuk menampilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan.

Kontrak saat ini dengan Portugal di manfaatkan sebagai menata karir di usia muda untuk menjadi pemain porfesional muda yang berbakat.

 

Baca juga berita lainnya hari ini : 

Menpora Sebut Fasilitas Baru Olahraga Cibubur Mulai Digunakan Desember 2024

 

You May Also Like