LUCAS BERALDO BEK TERBAIK DI BRASIL

2 min read

Lucas Beraldo nama keluarga pertama atau pihak ibu adalah Lopes dan nama keluarga kedua atau pihak ayah adalah Beraldo. Ia memiliki nama panjang yaitu Lucas Lopes Beraldo yang lahir 24 November 2003. Merupakan pemain sepak bola profesional Brasil. Bermain sebagai bek tengah untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil.

Pemain terbaik dari Brasil ini merupakan bek tengah andalan yang sangat agresif di lapangan saat pertandingan. Dipercayai untuk posisi yang saat ini ketika pertandingan berlangsung dengan klub-klub dari luar.

Lucas Beraldo Karir Klub Bersama Dengannya

Sao Paulo

Pada tanggal 26 Mei 2022, Beraldo melakukan debut profesionalnya bersama Sao Paul. Kemenangan 1-0 Copa Sudamericana atas klub Peru Ayacucho. Pada 24 September 2023, ia memenangkan trofi pertamanya bersama klub, Copa do Brasil.

Paris Saint Germain

Pada 1 Januari 2024, Beraldo menandatangani kontrak dengan klub Ligue 1 Paris Saint-Germain. Dengan biaya yang dilaporkan sebesar 20 juta euro. Menandatangani kontrak hingga Juni 2028. Dua hari kemudian, ia melakukan debutnya sebagai pemain pengganti. Dalam kemenangan 2-0 atas Toulouse di Trophee des Champions, memenangkan trofi pertamanya bersama klub.

Pada 13 Maret 2024, ia mencetak gol pertamanya untuk PSG dalam kemenangan 3-1. Atas Nice di perempat final Coupe de France. Yang pertama di Ligue 1 terjadi dalam kemenangan 4-1 atas Lyon pada 21 April 2024.

Karir internasional

Karier pemuda

Beraldo adalah pemain muda internasional Brasil. Dia adalah bagian dari tim U-20 yang memenangkan Torneio Internacional Sub-20 do Espirito Santo 2022.

Karir senior

Pada 1 Maret 2024, Beraldo dipanggil ke tim senior untuk pertama kalinya untuk pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Spanyol. Dia memulai debutnya pada 23 Maret 2024 di pertandingan sebelumnya.

Kehidupan pribadi

Beraldo adalah putra mantan bek tengah sepak bola Andre Beraldo.

Beberapa penampilan terbaiknya yang sangat memukau saat pertandingan berlangsung. Yang pertama penampilan saat Copa Sudamericana dan yang kedua penampilan Campeonato Paulista. Ada penampilan lainnya yang pernah menjadi sorotan media dan juga para penonton saat di lapangan.

Penampilan di ajang EUFA Champions League dan juga penampilan Trohpee des Champions. Kedua penampilan membuat dirinya menjadi naik drastis secara karir dan lainnya. Hingga saat ini penampilan dirinya sangatlah mendukung suasana dilapangan saat pertandigan berlangsung.

 

Baca juga : Timor Leste Jadi Pembuktian Lini Serang Timnas Indonesia Tajam

 

 

 

 

You May Also Like