GLEISON BREMER

2 min read

Gleison Bremer pria yang lahir pada tanggal 18 Maret 1997 di kenal sebagai pemain sepakbola profesional yang baik. Dengan nama asli Gleison Bremer Silva Nascimento atau sering di panggil Gleison Bremer atau hanya Bremer. Pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Serie A Juventus dan tim nasional Brasil.

Dilahirkan di Itapetinga, Bahia, Bremer bergabung dengan Desportivo Brasil pada tahun 2014, berusia 17 tahun. Dan pada mulanya ditugaskan ke skuad bawah 20 tahun. Dipromosikan ke skuad utama pada bulan Juni, ia membuat debut tim pertamanya.

Gleison Bremer Miliki Sejarah Karir

Bremer mulai bermain sebagai starter untuk Torino dengan lebih kontinuitas. Dan pada 30 November 2020 mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan tandang melawan Genoa (1-0). Setelah dimulainya kembali musim, ia memainkan semua pertandingan sebagai starter untuk Torino dan menyumbangkan dua gol berikutnya.

Pada 20 Juli 2022, Bremer bergabung dengan klub rival Juventus dengan kontrak berdurasi lima tahun. Dia melakukan debut kompetitifnya pada tanggal 15 Agustus, dalam kemenangan 3-0 Serie A atas Sassuolo. Pada tanggal 11 September, ia mencetak gol pertamanya untuk Bianconeri. Saat bermain imbang 2-2 dengan Salernitana di liga.

Pada 28 Februari 2023, Bremer mencetak gol untuk Juventus melawan mantan klubnya Torino dalam kemenangan Derby della Mole 4-2. Pada 27 Desember 2023, setelah memantapkan dirinya di pertahanan Juventus selama paruh pertama musim. Bremer memperpanjang kontraknya dengan Si Nyonya Tua hingga 2028.

Pada 9 September 2022, Bremer menerima panggilan pertamanya ke tim nasional Brasil. Pertandingan persahabatan melawan Ghana dan Tunisia. Dia melakukan debutnya melawan Ghana pada tanggal 23 September, dengan kemenangan 3-0.

Pada tanggal 7 November, ia masuk dalam skuad Piala Dunia FIFA 2022. Dengan gaya permainan nya yang cukup memikat mata orang yang melihat nya. Hingga tertarik untuk mendapatkan dirinya bergabung di klub lain.

Bremer adalah bek tengah yang kuat secara fisik dengan kemampuan udara dan penentuan posisi yang sangat baik. Seorang pemain serba bisa, ia memiliki kecepatan yang luar biasa, dan dikatakan terinspirasi oleh bek Brasil Lúcio.

 

Berita lainnya hari ini : Hasil Uji Cona Modal Brace Bruno Fernandes

You May Also Like